Walikota Jakut kunjungi Kelurahan Rorotan

id jakarta utara,syamsuddin lologau

Arsip: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) didampingi Dirut Jakpro Dwi Wahyu Daryoto (kiri), Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Letjen Doni Monardo (kedua kiri), Sekda DKI Jakarta Saefullah (kedua kanan) dan Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau (kanan) pada peletakan batu pertama jalur Jalan Sehat dan Sepeda Santai (Jalasena) di kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Jakarta, Minggu (23/12/2018). JANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Jakarta (ANTARA News) - Hari pertama kerja Tahun 2019 diwarnai dengan kunjungan kerja oleh Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau ke kantor Kelurahan Rorotan.
   
"Habis libur tahun baru kemarin, sekarang harus tetap semangat bekerja," tutur Syamsuddin saat kunjungan kerja di Cilincing Jakarta Utara, Rabu.
   
Tidak lupa Syamsuddin juga memeriksa kesiapan layanan masyarakat pada kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).
   
Saat melakukan kunjungan, ia pun berpesan kepada para petugas tentang pentingnya PTSP sebagai garda terdepan birokrasi pelayanan publik.
   
Oleh sebab itu, pelayanan harus diberikan secara prima dan tanpa kendala.
   
"Kita harus tetap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya menambahkan.
   
Pada kesempatan yang sama, Lurah Rorotan Yuyun Wahyudi menyampaikan bahwa seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) kelurahan yang dipimpinnya tetap bertugas seperti biasa.
   
Bahkan ia menjamin tidak ada satu pun ASN yang absen, izin, ataupun sakit.
   
"Itu semua dari PTSP, PLKB, dan Satpol PP. Sejak pagi kita sudah siaga dan memberikan layanan seperti biasa," ujar Yuyun menerangkan.

Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar