Kebakaran di Pasar Eviles hanguskan 16 kios

id Kebakaran, penjaringan, jakarta utara,Pasar eviles

Kebakaran yang terjadi di Pasar Epiles, Jalan Ekor Kuning, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menghanguskan sebanyak 16 kios sekitar pukul 13.02 WIB, Senin (7/1). (Dokumentasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu)

Jakarta (ANTARA News) - Kebakaran di Pasar Eviles, Jalan Ekor Kuning, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menghanguskan sebanyak 16 kios sekitar pukul 13.02 WIB, Senin.

Hal itu dibenarkan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Satriadi Gunawan, di Jakarta.

"Luas area yang terbakar di Pasar Eviles sekitar 25 x 10 meter persegi. Hingga saat ini sudah dalam situasi pendinginan," ujar Satriadi.

Sebanyak 13 unit pemadam kebakaran diluncurkan ke lokasi kejadian perkara untuk memadamkan kebakaran pada 16 kios tersebut. Situasi telah aman terkendali.

Secara keseluruhan total kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir kurang lebih Rp500 juta.

"Kebakaran diduga berasal dari pembakaran sampah di sekitar lokasi kejadian. Api menjalar hingga ke kios-kios," ujar dia.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka berat dalam peristiwa kebakaran di Pasar Eviles Penjaringan, Jakarta Utara. Pukul 14.19 WIB api sudah padam. 

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar