Gita Gutawa jajal pengalaman di belakang panggung

id Gita Gutawa,Konser salute

Peluncuran Gita Puja Indonesia Penyanyi Gita Gutawa tampil saat peluncuran album terbarunya yang bertajuk Gita Puja Indonesia, di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Jumat (11/8/2017). Album Gita Puja Indonesia bermaterikan satu "single" terbaru berjudul Puja Indonesia, dan sejumlah lagu wajib nasional di antaranya Tanah Tumpah Darahku, Tanah Air dan Syukur. (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gita Gutawa menjajal pengalaman baru berperan  di belakang panggung, dengan menjadi Creative Producer untuk pagelaran konser "Salute to 3 Females Songwriter : Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari" yang diaransemen sang ayah, Erwin Gutawa.

"Jadi sebenernya sih intinya ini kesempatan yang bagus banget sih. Emang belakangan lagi sering di belakang layar juga," ucap Gita Gutawa saat ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Penyanyi lagu "Parasit" ini mengaku ingin terus berproses dalam karirnya di dunia musik Indonesia. Sejak kecil Gita Gutawa sering ikut ayahnya saat mempersiapkan pementasan.

"Memang aku seneng berproses karena dari kecil juga pas papa bikin show aku selalu ikut bahkan sampe meeting-nya ikut," ujar Gita Gutawa.

Dalam konser nanti, Gita Gutawa bertanggung jawab terhadap konsep pementasan secara keseluruhan. Dia pun mengaku sangat tertantang mempersiapkan konser untuk menghormati tiga komposer wanita Indonesia tersebut.

"Ini juga jadi challenging dan tentu papa punya pengalaman yang banyak juga. Aku bisa mengeskplor konsepnya juga," tutupnya.

Baca juga: Gita Gutawa bicara mimpi dan pendidikan

Baca juga: Gita Gutawa: Indonesia kurang lagu perempuan tangguh

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar