Jakarta (ANTARA News) - Aktris Aura Kasih akhirnya buka suara mengenai kabar kehamilan anak pertama hasil pernikahan dengan Eryck Amaral lewat unggahan di Instastory.

"Terima kasih banyak yang sudah banyak doakan kesehatan saya dan bayi saya. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih seperti dikutip Antara dari akun Instagram @aurakasih, Kamis.

Kabar mengenai Aura Kasih yang sudah berbadan dua ini sebenarnya sudah menjadi perbincangan warganet ketika foto dan video pernikahannya dengan Eryck Amaral beredar.
 
Tangkapan layar Instastory Aura Kasih


Dalam foto dan video tersebut tampak perut Aura Kasih yang sudah membesar sehingga timbul anggapan dari warganet yang menilainya telah hamil duluan. Namun wanita 31 tahun ini membantah sudah hamil sebelum nikah.

Diketahui dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online Nasional, Aura Kasih telah menikah siri dengan Eryck Amaral pada akhir bulan September 2018 dan telah hamil di bulan November 2018.

"Saya sudah melakukan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," ungkap Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa Eryck sebelumnya juga telah menjadi mualaf. Proses pernikahan beda negara yang memakan waktu membuatnya harus bersabar meresmikan hubungan pernikahannya di catatan negara.

"Jadi kita harus nunggu data-data Eryck, dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melakukan catatan pernikahan negara," jelasnya.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral, pria asal Brazil yang berprofesi sebagai model pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Dalam pernikahan yang berlangsung tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, termasuk rekan sesama artis.

Baca juga: Aura Kasih akhirnya pamer foto pernikahan

Baca juga: Aura Kasih nonton konser Glenn Fredly

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019