BMKG: Waspada potensi hujan dan petir di Jakarta Kamis Siang

id hujan,petir,jakarta,bmkg

Illustrasi: Hujan lebat disertai petir melanda kawasan kampung nelayan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Jakarta (ANTARA News)  - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga Jakarta agar mewaspadai potensi hujan petir pada Kamis siang.

Berdasarkan informasi di laman resmi BMKG di www.bmkg.go.id, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Di empat wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu cuaca dari pagi hingga malam hari berawan dengan kisaran suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-95 persen.

Sementara itu, di Jakarta Selatan cuaca pagi berawan dan siang hingga malam hujan lokal dengan suhu 23-33 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Di Jakarta Timur cuaca pagi berawan, siang hujan lokal, dan malam kembali berawan dengan suhu 23-33 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Baca juga: Perjalanan KRL Cikarang-Bekasi terhambat truk crane mogok

Baca juga: Gempa 4,9 SR guncang Manokwari Selatan

Pewarta : Tessa Qurrata Aini
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar