BMKG: Jaksel dan Jakbar berpotensi hujan disertai petir

id Cuaca Jakarta,bmkg,hujan,petir

Infografis BMKG soal prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (15/1). (Taufik Ridwan/ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) berpotensi terjadi hujan disertai petir pada Selasa siang menjelang malam.

Laman resmi "bmkg.go.id" di Jakarta, Selasa, menyatakan kedua wilayah tersebut juga diperkirakan akan bertiup angin dengan kecepatan tinggi.

Dari hasil pantauan cuaca disebutkan BMKG, wilayah Jakarta akan hujan ringan pada siang hari, cerah berawan (malam), berawan (Rabu dini hari) dengan suhu 26-32 derajat celcius dan kelembaban mencapai 75-95 persen.

Jakarta Utara diprakirakan terjadi hujan ringan (siang), cerah berawan (malam), hujan ringan (Rabu dini hari) dengan suhu 26-32 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Jakarta Barat berpotensi hujan ringan (siang), cerah berawan (malam), berawan (Rabu dini hari) dengan suhu 24-33 derajat celcius) dan kelembaban 75-95 persen.

Jakarta Selatan diprediksi terjadi hujan lokal (siang), cerah berawan (malam hingga Rabu dini hari) dengan suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Jakarta Timur akan hujan sedang (siang), cerah berawan (malam hingga Rabu dini hari) dengan suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Kepulauan Seribu berpotensi berawan (siang hingga malam), hujan sedang (Rabu dini hari) dengan suhu 26-30 derajat celcius dan kelembaban 80-90 persen.

 

Pewarta : Taufik Ridwan
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar