BPN Prabowo-Sandi berharap debat berlangsung seru

id BPN Prabowo-Sandi,debat capres,debat capres-cawapres,Prabowo

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama yang diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan berharap debat capres-cawapres berlangsung seru namun dalam batas-batas timur.

"Kami harap debat berlangsung seru namun tentu dalam batas-batas adat ketimuran," kata Zulkifli di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis.

Zulkifli yang merupakan Ketua Umum DPP PAN itu mengatakan dalam debat, saling serang pendapat merupakan hal yang seru namun tentu saja harus dalam koridor adat ketimuran yang dijunjung tinggi bangsa Indonesia.

Namun dia tidak menjelaskan contoh sikap saling serang tersebut terkait hal apa dan biarkan masyarakat menilai sendiri.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon berharap debat tersebut memberikan satu masukan bagi masyarakat terkait isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme yang menjadi tema dalam debat tersebut.

Menurut dia, dalam debat tersebut diharapkan terlihat visi-misi dan pemikiran capres-cawapres yang berkompetisi dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Dalam debat kan masing-masing memiliki gayanya sendiri, kita lihat saja nanti," ujarnya.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga baca doa Nabi Yunus dan shalawat Asyghil

Baca juga: Prabowo-Megawati foto bersama sambil menunggu debat capres

Baca juga: Prabowo-Sandiaga berangkat bersama dari kediaman Prabowo

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar