Naomi Osaka hentikan langkah Karolina Pliskova menuju final Turnamen Tenis Australia Terbuka 2019

  • Kamis, 24 Januari 2019 17:23 WIB

Petenis Jepang Naomi Osaka melakukan selebrasi usai mengalahkan petenis Republik Ceko Karolina Pliskova dalam babak semi final tunggal putri Turnamen Tenis Australia Terbuka 2019 di  Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (24/1/2019). Juara Amerika Terbuka Naomi Osaka sukses menghentikan perlawanan Karolina Pliskova untuk mencapai final perdananya di Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 4-6, 6-4 dan akan memperebutkan gelar dengan juara Wimbledon Petra Kvitova. ANTARA FOTO/Reuters/Edgar Su/wsj.

Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Republik Ceko Karolina Pliskova dalam babak semi final tunggal putri Turnamen Tenis Australia Terbuka 2019 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (24/1/2019). Juara Amerika Terbuka Naomi Osaka sukses menghentikan perlawanan Karolina Pliskova untuk mencapai final perdananya di Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 4-6, 6-4 dan akan memperebutkan gelar dengan juara Wimbledon Petra Kvitova. ANTARA FOTO/Reuters/Lucy Nicholson/wsj.

Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Republik Ceko Karolina Pliskova dalam babak semi final tunggal putri Turnamen Tenis Australia Terbuka 2019 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (24/1/2019). Juara Amerika Terbuka Naomi Osaka sukses menghentikan perlawanan Karolina Pliskova untuk mencapai final perdananya di Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 4-6, 6-4 dan akan memperebutkan gelar dengan juara Wimbledon Petra Kvitova. ANTARA FOTO/Reuters/Adnan Abidi/wsj.

Petenis Jepang Naomi Osaka mengepalkan tangannya usai mencetak angka dari lawannya petenis Republik Ceko Karolina Pliskova dalam babak semi final tunggal putri Turnamen Tenis Australia Terbuka 2019 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (24/1/2019). Juara Amerika Terbuka Naomi Osaka sukses menghentikan perlawanan Karolina Pliskova untuk mencapai final perdananya di Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 4-6, 6-4 dan akan memperebutkan gelar dengan juara Wimbledon Petra Kvitova. ANTARA FOTO/Reuters/Aly Song/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait