Neno Warisman ke rutan sebelum ikut aksi "Solidaritas Ahmad Dhani"

id ahmad dhani,neno warisman,mulan jameela

Neno Warisman. (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Sahabat dari musisi Ahmad Dhani, Neno Warisman, juga meramaikan aksi "Solidaritas Ahmad Dhani" sore tadi, sebelumnya dikabarkan ia sempat berkunjung ke Rumah Tahanan Cipinang, di Jakarta Timur, bersama dengan Fadli Zon.

"Saya senang karena tadi bisa ikut bersama dengan mas Fadli menengok mas Dhani dan saya melihat satu ketabahan yang sangat luar biasa dari suami dan isteri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dan saya sangat percaya mas Dhani akan melewati saat saat sulit ini dengan kemenangan," ujarnya, di Kantor DPP Partai Gerindra, di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu.

Neno juga menggambarkan, di dalam rumah tahanan, sahabatnya itu mendapat sambutan sangat baik dari para penghuni LP itu, dan banyak yang suka dengan Ahmad Dhani.

"Dhani populer banget bahkan semua pada welcome sama Dhani, karena memang dia seorang star dan orang-orang memang suka sama dia," katanya.

Lebih lanjut ia memberikan kondisi terkini dari sahabatnya, Ahmad Dhani yang sulit untuk beristirahat dan masih agak terlalu capek karena sulitnya beristirahat secara baik.

"Masih agak capek karena tidurnya itu berdempetan seperti ikan pindang bersama dengan ratusan orang dalam satu kamarnya," jelasnya.

"Selebihnya dalam segi rohani ia terlihat bagus bahkan dia terus berdzikir Alhamdulillah setaip harinya, itu keren," ungkapnya.

Dalam kasus yang tengah dihadapi Ahmad Dhani, Neno menegaskan, ini adalah kesempatan berharga untuk Dhani agar membangkitkan semangat bagi para pejuang keadilan yang ada diseluruh Inodnesia.

"Kali ini beliau, mas Dhani  mendapatkan kesempatan emas untuk membangkitakn gairah pejuang di seluruh Indonesia, kita juga harus terus memperjuangkan ini sampai di ujungnya nanti," katanya.

Baca juga: Mulan Jameela hadiri aksi Solidaritas Ahmad Dhani
Baca juga: Pengacara jelaskan kondisi Ahmad Dhani di tahanan
Baca juga: Pemberian gelar untuk Neno Warisman dipertanyakan

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar