Sekretaris Kota Jakut sambangi Posko Pengaduan Masyarakat Jakarta Utara

id Jakarta Utara,jakut

Ilustrasi FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/pd/09.

Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra menyambangi Posko Pelayanan Pengaduan Masyarakat, di kantor Kecamatan Penjaringan dan Pademangan untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar.

"Kami melaksanakan kegiatan rutin akhir pekan berupa monitoring Posko Pelayanan Pengaduan Masyarakat," kata Desi, Sabtu (2/2).

Dia menyebut aduan yang disampaikan masyarakat pada hakikatnya adalah masukan atau pendapat dalam membangun Kota Jakarta, khususnya Kota Jakarta Utara. Sehingga terbangun kota yang maju dan menimbulkan rasa bahagia bagi seluruh masyarakat.

"Seluruh masyarakat yang berada di Jakarta Utara dapat mengadu di posko yang tersebar di enam kecamatan," jelasnya.

Sementara itu, Camat Penjaringan Mohammad Andri menerangkan, pihaknya menerima satu aduan warga pada pelayanan pengaduan hari ini. Aduan tersebut tentunya akan ditindaklanjuti dengan rapat bersama pihak terkait.

"Tadi ada satu aduan. Untuk menindaklanjuti, kami akan rapatkan bersama pihak terkait," tutupnya.

Camat Pademangan, Mumu Mudjtahid menambahkan, pihaknya tidak menerima aduan apapun dari masyarakat hingga posko ditutup Pukul 11.00 WIB. Meski begitu, pihaknya tetap meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Meski tidak ada aduan, kami tetap memonitor dinamika di wilayah," tutupnya.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar