Kemarin, Kementerian Kominfo blokir akun palsu TNI hingga band legendaris akan tampil dengan format lama

id Instagram, instagram tni, bohemian rhapsody, band legendaris, bafta, malware, email, slank

Jumpa pers Love Festival Vol.3 di Jakarta, Selasa (15/1/2019). (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menutup akun Instagram palsu yang mengatasnamakan TNI hingga band-band legendaris tanah air akan tampil dengan format lama. 

1. Hati-hati, email dan website bisa jadi sarang malware

Jakarta (ANTARA News) - Kaspersky Lab menyatakan bahwa email dan website masih jadi favorit para peretas untuk menyebarkan malware secara online.

"Trend sudah bergese ke arah online, website jadi tempat untuk menyebarkan malware. Email, semua orang terutama di kota besar punya email," kata Territory Channel Manager SEA Kaspersky Lab, Dony Koesmandarin, saat acara bincang-bincang di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Kementerian Kominfo blokir akun palsu mengatasnamakan TNI di Instagram
 
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menutup akun Instagram yang mencatut identitas Tentara Nasional Indonesia dan menyebarkan konten negatif per hari ini, Kamis.

Melalui keterangan pers, Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo mengatakan kementerian mendapatkan aduan konten yang ditangani Sub Direktorat Pengendalian Konten Internet Ditjen Aplikasi Informatika.

Selengkapnya di sini

3. Slank jajal rekaman Lokananta untuk album ke-23

Solo (ANTARA News) - Kelompok musik Slank menjajal Perusahaan Rekaman Lokananta Surakarta untuk merekam 10 lagu di album ke-23.

"Lima hari kami rekaman di Lokananta untuk 10 lagu di album ini," kata drummer Slank Bimbim di saat pamitan dengan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Balai Kota Surakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. BAFTA tangguhkan nominasi untuk "Bohemian Rhapsody"

Jakarta (ANTARA News) - BAFTA telah menangguhkan nominasi Bryan Singer untuk "Bohemian Rhapsody" menyusul tuduhan pelanggaran seksual yang dilakukannya. 

Singer dituduh telah melakukan pelanggaran seksual terhadap empat pria pada bulan lalu. Tuduhan itu mencakup klaim hubungan seks di bawah umur dan hal tersebut dipublikasikan pada majalah The Atlantic.

Selengkapnya di sini

5. Sejumlah band legendaris akan berbagi panggung di Lovefest 2019

Jakarta (ANTARA News) - Sembilan band legendaris akan berbagi panggung dalam konser Lovefest Vol. 3: Love is Live ini dengan formasi personel yang tak pernah dilihat sebelumnya. 

Mereka akan kembali beraksi dalam satu panggung dengan mantan-mantan anggota bandnya yang telah lebih dahulu keluar, terdiri dari Yovie & Nuno "All Formations", "Special Collaboration" Badai, Kerispatih dan Sammy Simorangkir, Maliq And D' Essentials "Road to 17 years ANNIVERSARY", Padi Reborn "Love & Harmony”.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar