Jakarta (ANTARA News) - Miley Cyrus mengganti namanya menjadi Miley Ray Hemsworth, hal itu disampaikan oleh suaminya,  Liam Hemsworth dalam wawancara di acara "Live with Kelly and Ryan" pada Jumat (8/2).

"Sekarang Miley Ray Hemsworth, sebenarnya," kata Hemsworth pada pembawa acara Kelly Ripa.

Hemsworth mengatakan itu adalah ide Miley Cyrus sendiri untuk memakai nama belakang sang suami secara sah, sebagai nama panggung.

"Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus. Tapi dia pakai namaku, itu bagus. Itu sejujurnya adalah hal terbaik. Aku tak memintanya pakai namaku tapi dia yang 'tidak, tentu saja aku akan pakai namamu.'"

Hemsworth juga mengatakan kalau dia mengganti nama Miley Cyrus di ponselnya. "Aku menamainya "Istri" sekarang di ponsel," kata Hemsworth.

Pasangan yang pertama bertemu di seting film "The Last Song" (2010) itu menikah saat Natal dalam sebuah upacara kejutan di Tennessee.

"Kami tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang terlalu boros atau besar," kata Hemsworth.

"Kami merasa semuanya memalukan - kami tahu bagaimana perasaan kami satu sama lain, tetapi kami hanya ingin melakukan sesuatu yang sederhana dan organik, dengan keluarga inti. Itu adalah hari yang sangat menyenangkan," demikian People, Jumat (8/2).


Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan menikah

Baca juga: Miley Cyrus bagikan foto pernikahannya dengan Liam Hemsworth


 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019