Jakarta (ANTARA News) - Pengantin baru Miley Cyrus mewakili suaminya, aktor Liam Hemsworth, untuk menghadiri penayangan perdana film "Isn't It Romantic" karena Liam sedang sakit.

Mengenakan gaun merah menyapu lantai, pelantun "Wrecking Ball" itu berpose dan berbincang dengan para jurnalis bersama rekan-rekan main Liam di film komedi romantis tersebut, Rebel Wilson dan Priyanka Chopra.

Ketika ditanya apa hal paling romantis yang pernah dia lakukan, Miley yang menikah pada Desember lalu, mengatakan: "Mungkin apa yang sekarang saya lakukan... berdandan tanpa pasangan untuk mempromosikan film suami, itu romantis juga. Dia berhutang padaku."

Miley, yang tampil dengan Dolly Parton di Grammy Award, tidak bicara banyak soal kondisi Liam, dia hanya berkata, "Dia merasa kurang sehat saat ini."

"(Kami) para penampil sulit punya waktu untuk merawat diri sendiri," kata Miley seperti dilansir Reuters, Selasa (12/2).

Film ini sangat penting untuk Liam, "jadi saya harus ada di sini mewakilinya," imbuh dia.

Liam yang dikenal lewat film "The Hunger Games" meminta maaf pada penggemar karena tidak bisa hadir di penayangan perdana di Los Angeles lewat media sosial, dan berterima kasih pada sang istri yang menggantikannya.

"Maaf aku tidak datang malam ini. Harus menghadapi masalah kesehatan beberapa hari terakhir. Beruntung saya punya perempuan terbaik di dunia sebagai perwakilan!" tulis dia di Instagram.

Baca juga: Miley Cyrus ganti nama jadi Miley Ray Hemsworth
Baca juga: Miley Cyrus bagikan foto pernikahannya dengan Liam Hemsworth

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019