Kena omel Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto ngumpet main game

id Rio dewanto, pubg, game

Aktor Rio Dewanto (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Rio Dewanto mengaku telah menjajal game battle royale PlayerUnknown's Battleground (PUBG). Namun ia harus memainkannya sambil bersembunyi karena istrinya, Atiqah Hasiholan, pernah mengomel karena suasana berisik di rumah.

"Terakhir saya main PUBG tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, ngumpet-ngumpet gitu. Istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget sih main game," ujar dia di Jakarta, Selasa.

Rio yang sering menghabiskan waktu untuk anaknya, mengaku hanya bermain game di ruma saat senggang.

Pemeran Jody dalam "Filosofi Kopi" itu menilai bahwa game memiliki kedekatan dengan dunia film yang dia geluti, yakni sama-sama berkonsep audio visual.

"Sama-sama audio visual, sama-sama bisa mendukung satu sama lain, dari film bisa dijadiin game dari game bisa dijadikan film dua-duanya seperti DreadOut dari game, kemudian dari film Dilan," kata Rio.

Rupanya kegemaran Rio bermain game saat ini belum menular pada anak. Dia mengatakan anaknya memilih membaca buku ketimbang game.

"Dia bangun tidur saja nyarinya buku, cerita-cerita. Buku anak-anak banyak, tentang nabi, ada beberapa, dia suka banget baca buku," tutur dia.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar