Presiden: PPP dekat dengan umat

id Presiden, joko widodo, jokowi, hari lahir PPP, Partai Persatuan Pembangunan, Ecovention Ocean Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Presiden: PPP dekat dengan umat

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Peringatan Harlah PPP di Ancol, Kamis (28/2/2019). (Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara Peringatan Hari Lahir Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan partai itu dekat dengan umat.
   
"Saya yakin bahwa PPP adalah partai yang berjuang dan dekat dengan umat serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan umat sehari-hari," kata Presiden dalam sambutannya di Ecovention Ocean Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Kamis.
   
Menurut Presiden, partai berlambang Ka'bah itu tetap memiliki jati diri sebagai partai dakwah.
   
Dia meyakini bahwa PPP akan terus menjadi partai yang berjuang untuk kemaslahatan umat.
 
. (.)

   
Sementara itu, Ketua Umum PPP Rommahurmuziy dalam sambutannya menyampaikan 8 tantangan keluarga Indonesia hari ini yakni angka kemiskinan, tingkat pengangguran, sebaran pornografi, dan darurat narkoba.
   
Selanjutnya adalah sekulerisme, liberalisme dan LGBT, radikalisme di dunia pendidikan, serta sebaran fitnah dan kabar bohong.
   
Untuk mengatasi hal tersebut Rommahurmuziy menjelaskan fungsi keluarga harus diterapkan untuk menangkal hal-hal itu dari lingkungan terkecil.
   
Sejumlah tokoh dan pejabat yang turut dalam acara itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Majelis Pakar PPP Lukman Hakim Saifuddin, anggota majelis tinggi PPP Zarkasih Noer, dan politisi senior PPP Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Baca juga: Pesan Jokowi di HUT ke-46 jaga persatuan

Baca juga: Presiden perintahkan Polri tindak tegas penyebar fitnah


 

Pewarta : Bayu Prasetyo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar