14 unit damkar dikerahkan untuk atasi kebakaran Kosambi

id kebakaran, jakarta, ibu kota,kosambi

Ilustrasi foto: Petugas pemadam kebakaran melakukan penyemprotan untuk memadamkan api ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/foc.

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 14 unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Duri Kosambi RT. 003 RW. 03, Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh BPBD DKI Jakarta, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Saat ini proses pemadaman sedang berlangsung dan belum ada keterangan secara resmi besarnya kerugian maupun korban dan kebakaran tersebut.

Tidak hanya kendaraan damkar yang dikerahkan, namun juga pihak terkait lainnya mulai dari pihak PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek hingga Koramil.

Obyek kebakaran sendiri, berdasarkan keterangan BPBD DKI Jakarta terjadi adalah  rumah tinggal.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dilansir TMC Polda Metro Jaya jika terjadi kebakaran di Hotel The 101 Jl. Darmawangsa Square Jakarta Selatan, Senin malam (4/3). Upaya pemadaman juga sudah dilakukan. Sementara untuk korban jiwa dilaporkan belum ada.

Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar