Bamusi sumbang ambulans untuk PBNU

id bamusi,bantuan ambulans,pbnu,Baitul Muslimin Indonesia

Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), di Jakarta, Sabtu (9/3/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Sabtu (9/3/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekjen Bamusi, Falah Amru, didampingi pengurus Bamusi lainnya, Yulistian Iman Tarmuji dan Hari Apriyanto, sebut keterangan tertulis Bamusi di Jakarta, Sabtu.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Bendahara Umum PBNU KH Bina suhendra didampingi Ketua PBNU KH Imam Pituduh, serta syuriah PBNU KH Miftah Faqih.

Sekjen Bamusi Falah Amru menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk sinergi yang sudah terjalin lama antara PDI Perjuangan melalui Bamusi dengan salah satu ormas terbesar di Indonesia, PBNU. Bamusi adalah organisasi sayap Partai di bidang keislaman yang dibentuk oleh DPP PDI Perjuangan 

Rencananya, bantuan berupa ambulan ini akan diberikan setiap tahun.  "PDI Perjuangan  melalui Bamusi dengan PBNU sudah bersinrergi lama. Sehingga, kebersamaan sudah sejalan dalam rangka menjaga NKRI. Menjadi garda ke depan menjaga ummat," ungkap Falah.

"Apa yang kami berikan, tidak lain untuk kebaikan ummat, membantu warga nahdliyin termasuk seluruh anak bangsa  jika  memerlukan mobil ambulan," lanjutnya.

Baca juga: Bamusi: Tokoh Islam di PDIP dekatkan umat

Pewarta : Unggul Tri Ratomo
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar