Polisi bekuk tiga perampok yang bunuh korbannya di Daan Mogot

id Begal,Daan mogot,Jakbar

Polres Metro Jakarta Barat amankan tiga pemuda yang diduga terlibat perampokan yang menewaskan korbannya di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.(istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga pemuda yang diduga terlibat perampokan yang menewaskan korbannya di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa mereka merupakan pelakunya, nanti untuk kepastiannya akan kita lakukan press conference," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, Minggu (10/3).

Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra menambahkan ketiga tersangka ditahan berdasarkan bukti yang mengarah kepada para pelaku dan sketsa ciri-ciri pelaku.

Dimitri mengatakan sampai saat ini jajarannya masih terus menggali dan mendalami kasus tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang warga Kebon Jeruk berisial IS (22) tewas akibat ditusuk oleh kawanan perampok yang beraksi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/3) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu korban bersama dua rekannya sedang berjalan kaki usai menyaksikan pertunjukkan musik di daerah tersebut.

Tiba-tiba korban bersama dua rekannya dipepet oleh lima orang pelaku yang menggumakan dua sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.

Selanjutnya para pelaku menuduh korban sering terlibat tawuran, kemudian pelaku menggeledah tubuh korban, namun korban melawan.

Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas di tempat.

Para pelaku kemudian kabur usai menggasak dompet korban, sedangkan dua rekan korban selamat.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar