Palembang (ANTARA) - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan kapal cepat di perairan Sungai Musi, Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin, sekitar pukul 11.00 WIB bertambah dua orang setelah sebelumnya dilaporkan hanya ada empat orang.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Ferry Irawan yang dihubungi ANTARA mengatakan dua korban tewas itu yakni Sutarno (35) warga Desa Karang Agung, dan Kusnul (63) warga Desa Karang Agung.

"Korban tewas saat ini bertambah dua orang jadi totalnya berjumlah enam orang. Sebenarnya dua orang yang tewas ini sempat dibawa ke Puskesmas Mekar Sari di Jalur 10, namun nyawa keduanya tidak terselamatkan," kata dia.

Ia mengatakan, sementara ini dari total 20 orang penumpang diketahui sebanyak enam orang dinyatakan meninggal dunia yang semuanya berjenis kelamin laki-laki, tiga orang masih hilang dan sisanya dinyatakan selamat.

Tiga orang penumpang tersebut hingga kini masih dalam pencarian yang terdiri dari petugas Polairud Polda Sumsel dan Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang.

Sebelumnya diberitakan ANTARA, kecelakaan tunggal kapal cepat (speed boat) Awet Muda di perairan Banyuasin yakni tepatnya di perairan Sungai Musi di jalur 10 Desa Upang Kabupaten Banyuasin.

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019