Partai Islam Se-Malaysia doakan PBB lolos ke parlemen

id Partai Islam Se-Malaysia, doakan, PBB, lolos parlemen, Pemilu 2019

Sebanyak 28 delegasi Partai Islam Se-Malaysia saat berkunjung ke Kantor DPP PBB, Jakarta Selatan, Selasa (19 /3/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Partai Islam Se-Malaysia (PAS) mendoakan Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra agar menembus empat persen ambang batas parlemen sebagai syarat untuk lolos ke parlemen di Pemilu 2019.

Doa itu disampaikan oleh Pengarah Pusat Kajian Strategic Kerajaan Negeri Klantan dari Partai Islam Se-Malaysia, Wan Nik bin Wan Yussof saat mengunjungi Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, seperti dikutip dalam siaran persnya.

Sebanyak 28 orang delegasi PAS mengunjungi Kantor DPP PBB yang diterima oleh Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor.

"Kami dari Partai Islam Se-Malaysia Provinsi Klantan dengan hormat kepada Pimpinan Pusat PBB, yang disambut dengan hangat oleh Sekjen PBB," kata Wan Nik.

Kedatangannya ke DPP Partai Bulan Bintang itu untuk bersilaturahim dan mendoakan PBB agar lolos ke parlemen.

"Kami yakin atas dukungan dan sokongan serta kerja sama dari semua pihak, PBB dapat mencipta satu pencapaian, yakni empat persen ambang batas yang telah dicanangkan," kata Wan Nik.

Delegasi PAS Negeri Klantan dan jajaran pengurus DPP PBB berdiskusi tentang berbagai hal serta saling tukar cenderamata.

Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor menyambut baik kunjungan Partai Islam Se-Malaysia itu.

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar