Warga Sinapuk dikejutkan penemuan sesosok mayat bercelana polisi

id Warga temukan mayat bercelana polisi

Aparat kepolisian Jayawijaya saat hendak mengevakuasi jenazah yang tergeletak di dalam parit. (ANTARA News Papua/Marius Frisson Yewun).

Wamena (ANTARA) - Warga Jalan Sinapuk, Kabupaten Jayawijaya, Papua dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria bercelana polisi yang tergeletak di dalam parit pada Rabu pagi.

Kasat Reskrim Jayawijaya Iptu Jerry Koagouw di Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang pengojek yang melihat di lokasi penemuan.

"Mayat yang ditemukan di drainase itu benar menggunakan celana polisi, dan yang pertama kali melaporkan penemuan mayat adalah tukang ojek," katanya.

Ia mengatakan belum bisa dipastikan apakah mayat tersebut merupakan anggota polisi atau bukan, tetapi jenazahnya sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian pria yang tidak beridentitas tersebut.

"Diperkirakan korban telah meninggal sejak semalam dan kami juga belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan fisik atau tidak," katanya.

Polisi sedang melakukan pengecekan apakah yang meninggal merupakan anggota mereka atau bukan.

"Kita akan mencari identitas korban untuk memastikan apakah yang bersangkutan anggota polisi atau bukan," katanya.

Penemuan mayat ini menarik perhatian sejumlah warga untuk datang melihat secara lebih dekat ke lokasi, tetapi polisi memblokir jalan dari arah Sinapuk ke pusat kota Jayawijaya.

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar