Peresmian jargas rumah tangga di Cirebon

  • Kamis, 21 Maret 2019 14:52 WIB

Petugas memeriksa jaringan gas untuk rumah tangga di Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (21/3/2019). PGN meresmikan jaringan gas untuk rumah tangga sebanyak 7.503 sambungan rumah (SR) di tiga kelurahan yaitu Argasunya, Kalijaga dan Harjamukti yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pras.

Warga memasak dengan menggunakan jaringan gas untuk rumah tangga di Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (21/3/2019). PGN meresmikan jaringan gas untuk rumah tangga sebanyak 7.503 sambungan rumah (SR) di tiga kelurahan yaitu Argasunya, Kalijaga dan Harjamukti yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pras

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan (kedua kanan) memasak bersama warga didampingi Dirjen Migas Kementerian ESDM Djoko Siswanto (kiri) dan Direktur Utama PGN Gigih Prakoso (kanan) seusai peresmian jaringan gas untuk rumah tangga di Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (21/3/2019). PGN meresmikan jaringan gas untuk rumah tangga sebanyak 7.503 sambungan rumah (SR) di tiga kelurahan yaitu Argasunya, Kalijaga dan Harjamukti yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait