Menkominfo bertemu Uskup Agung Ende

id menkominfo,rudiantara,Uskup Agung Ende

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kiri) bertemu Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Poto Kota, Pr (kanan), di Ende, Senin, (25/3). (ANTARA Foto/Bernadus Tokan)

Kupang (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara melakukan pertemuan dengan Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Poto Kota, Pr di Istana Keuskupan Ende di Ndona, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin.

Dalam pertemuan selama sekitar 30 menit itu, Uskup Agung Ende menyampaikan tentang tugas-tugas Keuskupan Agung, di antaranya membangun sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan di Seminari.

Uskup juga menyampaikan bahwa, di Istina Keuskupan itu telah dibangun sebuah tempat khusus untuk mengenang Proklamator RI, Soekarno dan baru diresmikan beberapa pekan lalu.

Pembangunan tempat khusus tersebut, karena selama masa pembuangannya di Ende, Soekarno selalu mengunjungi tempat tersebut untuk berdiskusi dengan misionaris.

Di tempat itu pula, benih lahirnya Pancasila itu mulai tumbuh dan saat ini menjadi pemersatu bangsa ini.

Menteri Rudiantara berada di Ende, Pulau Flores dalam rangka sosialisasi pemanfaatan akses internet di SMA Negeri Detusoko, sekitar 30 km arah barat Kota Kabupaten Ende. 

Baca juga: Kemkominfo bantah akan blokir medsos pada masa tenang Pemilu 2019
Baca juga: Soal game PUBG akan dibahas Kominfo dan MUI

Pewarta : Bernadus Tokan
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar