Laporan perekonomian Indonesia 2018

  • Rabu, 27 Maret 2019 13:06 WIB

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (kedua kiri) memberikan Buku Laporan Perekonomian Indonesia 2018 kepada Menko Perekonomian Darmin Nasution (kedua kanan) disaksikan Anggota DPR Aziz Syamsudin (kiri), dan mantan Gubernur BI Syahril Sabirin (kanan) saat peluncuran buku tersebut di Gedung BI, Jakarta, Rabu (27/3/2019). Buku dengan sub judul Sinergi Untuk Ketahanan dan Pertumbuhan itu merupakan laporan, kajian dan pandangan BI terhadap kondisi perekonomian selama 2018. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (tengah), Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah (kedua kanan), mantan Gubernur BI Agus Martowardojo (kanan), dan Burhanuddin Abdullah (kiri) berbincang dalam peluncuran Buku Laporan Perekonomian Indonesia 2018, di Gedung BI, Jakarta, Rabu (27/3/2019). Buku dengan sub judul Sinergi Untuk Ketahanan dan Pertumbuhan itu merupakan laporan, kajian dan pandangan BI terhadap kondisi perekonomian selama 2018. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (keempat kanan), Menko Perekonomian Darmin Nasution (kedua kiri), Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah (ketiga kanan), Anggota DPR Aziz Syamsudin (kiri), Direktur Utama BRI Suprajarto (kanan), mantan Gubernur BI Agus Martowardojo (kedua kanan), Burhanuddin Abdullah (keempat kiri) dan Syahril Sabirin (ketiga kiri) berfoto bersama dalam peluncuran Buku Laporan Perekonomian Indonesia 2018, di Gedung BI, Jakarta, Rabu (27/3/2019). Buku dengan sub judul Sinergi Untuk Ketahanan dan Pertumbuhan itu merupakan laporan, kajian dan pandangan BI terhadap kondisi perekonomian selama 2018. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait