"Rumput Tetangga" kuras emosi Titi Kamal

id Film rumput tetangga,titi kamal,kirana rumput tetangga,rumput tetangga

Aktris pemeran film Rumput Tetangga, Titi Kamal saat melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (5/4/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film genre drama komedi berjudul Rumput Tetangga yang akan tayang pada18 April 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Jakarta (ANTARA) - Syuting film "Rumput Tetangga" menguras emosi Titi Kamal karena pemeran tokoh Kirana itu harus mengatur perasaan sedih demi kelancaran alur cerita.

"Karena saya di situ 99 persen, ya jadi full banget. Kesulitannya, aku harus mengatur emosi dari scene 1-100 tetap stabil. Karena jomplang banget adegan-adegannya, dari yang nangis pindah lagi ke scene lain yang enggak berhubungan," kata istri Christian Sugiono itu dalam kunjungan media promosi film "Rumput Tetangga" di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat.

Titi mengaku pernah mengulang adegan menangis sampai berkali-kali karena kadar sedih dalam setiap adegan selalu berbeda.

"Itu udah jam dua pagi. Jadi, aku harus benar-benar konsentrasi karena bawa anak juga. Jadi, aku melakukannya dengan benar. Kasihan kru lain kalau harus diulang," ujar ibu dua anak itu.

Meski menguras emosinya, Titi mengaku tetap semangat menjalani proses syuting karena suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan.

Baca juga: Titi Kamal jatuh cinta skenario "Rumput Tetangga"

"Dibawa fun aja. Suka dukanya ya banyakan sukanya ya karena anaknya kocak-kocak dan makanannya banyak. Kalau ada makanan aman deh," kata pemain film "Mendadak Dangdut" itu.

"Rumput Tetangga" bercerita tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu dua anak yang semasa SMA adalah perempuan yang aktif dalam kegiatan sekolah, popular dan juga memiliki prestasi yang baik. Semua orang berpikir jika Kirana akan menjadi wanita karir yang sukses. Pada kenyataannya, Kirana hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dalam sebuah reuni sekolah, Diana (Donita) mengatakan kepada semua temannya bahwa Kirana berkarir pada bidang public relation dan sangat sukses. Permasalahan pun muncul, Kirana berharap jika hidupnya bisa ditukar seperti apa yang dia impikan.

Film yang tayang pada 18 April 2019 itu dibintangi oleh Donita,Tora Sudiro, Raffi Ahmad, Gadeng Marten, Aqila Herby, Yeyen Lidya, Dewi Rezer, Vega Darwanti, Nunung, Jeremy Thomas, Melanie Berentz, dan Kirana Larasati.

Baca juga: Titi Kamal dan Donita akui dilema cerita "Rumput Tetangga" nyata

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar