Alasan Olla Ramlan dukung Jokowi

id olla ramlan,jokowi,presiden,pemilu 2019,pemilu

Artis Olla Ramlan saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Olla Ramlan memberikan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo pada Pemilihan Umum 2019, karena kinerjanya dalam memajukan pembangunan Indonesia.

"Jokowi sudah terlihat kinerjanya untuk pembangunan di Indonesia cukup baik. Jadi saya memilih Jokowi sebagai presiden," ujar Olla Ramlan saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin.

Wanita kelahiran 39 tahun silam itu menambahkan bahwa dirinya dan relawan lain dari berbagai kalangan mendukung Jokowi secara sukarela, tanpa paksaan apapun.

Selama menjadi presiden, menurut Olla Ramlan, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan mau memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

"Jokowi sangat peduli dengan orang yang membutuhkan. Jadi saya sih udah pasti senang dengan apa yang dilakukan Jokowi," ujarnya.

Olla Ramlan pun berharap pasangan calon presiden Jokowi dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin bisa memenangi Pemilihan Umum 2019 dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan.

"Kita lihat dari kinerja Jokowi sudah menunjukkan itu dan mudah-mudahan ke depannya dengan banyak relawan dan pendukungnya yang luar biasa mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik lagi," kata Olla.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Polisi panggil Olla Ramlan terkait kosmetik ilegal

Baca juga: Olla Ramlan, bakal caleg NasDem dapil IV Jabar

Pewarta : Peserta Susdape XIX/Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar