Jakarta (ANTARA) - Grup band Slank akan membawakan lagu spesial berjudul #barengjokowi pada pagelaran bertajuk "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4).

"Spesialnya itu nanti kita akan bawain bareng semua artis yang rekaman lagu Slank #barengjokowi, setelah Jokowi speech," kata drummer Slank Bimbim saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin.

Rencananya Slank akan membawakan sekitar dua lagu dalam pagelaran yang dipersembahkan oleh komunitas pekerja seni, organisasi massa, dan relawan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita masih mikirin bagaimana konsep yang bagus dan menghibur. Memilih dengan kegembiraan tapi semua bisa terlibat," ujar Bimbim.

Slank berharap pagelaran "Konser Putih Bersatu" bisa berjalan sukses dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendukung Jokowi menjadi presiden.

"Berharap dukungan kepada pak Jokowi bukan dari partai politik tapi juga dari masyarakat," imbuhnya.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Kolaborasi Alumni UI-IKJ untuk Jokowi-Amin gelar doa bersama

Baca juga: EP Band luncurkan video klip "Jokowi Kita"

Baca juga: Ratusan seniman siap meriahkan Konser Putih Bersatu

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019