Milo ingin liburkan dulu pemain Arema FC

id Piala Presiden 2019, Pelatih Arema FC, Pelatih Persebaya

Pemain Arema FC mengangkat Piala merayakan gelar juara Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Arema FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 pada final leg 2. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/pras.

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak ingin membahas evaluasi tim kebanggaan Malang Raya itu usai menjuarai Piala Presiden 2019 karena ingin meliburkan dahulu tim selama beberapa hari untuk menikmati gelar juara.

"Kami akan memberikan libur dulu dan kami tidak ingin menekan setelah laga ini, dan kami sekarang ingin menikmati, semua tim menikmati karena masih ada libur," kata Milo di Malang, Jumat petang.

Ia mengaku bangga kepada anak asuhnya yang bermain cerdas pada laga final Piala Presiden 2019 dengan mengalahkan Persebaya 2-0 dan menjadi tim terbaik di Indonesia saat ini.

"Hari ini, Arema FC menjadi tim terbaik, dan pemain kami terbaik untuk saat ini," kata Milo ketika ditanya kemajuan tim ke depan usai pertandingan final di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Arema FC kembali rebut Piala Presiden usai kandaskan Persebaya

Kapten Arema FC Hamka Hamzah juga tidak ingin terlalu memikirkan kompetisi selanjutnya karena masih ingin menikmati kemenangan ini dengan rasa syukur.

"Alhamdulillah dan kita bisa, kami berterima kasih kepada pelatih yang memberi kepercayaan, dan kemenangan serta juara ini kami persembahkan kepada Aremania dan semua manajemen Arema FC," kata Hamka.

Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk kedua kalinya setelah mengandaskan Persebaya 2-0 pada pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Arema FC memboyong trofi Piala Presiden pertama kali pada 2017. Pada 2018 direbut Persija Jakarta dan tahun ini kembali diraih "Singo Edan" yang dinobatkan sebagai juara dengan agregat 4-2 atas "Bajul Ijo".

Baca juga: Puan Maharani resmi tutup Piala Presiden 2019

Pewarta : A Malik Ibrahim
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar