Hanif Dhakiri: PKB Depok targetkan 10 kursi

id PKB Depok,PKB,Hanif Dhakiri,menaker,10 kursi DPRD,pemilu 2019

Sekjen DPP PKB Hanif Dhakiri ketika menghadiri kampanye PKB di Depok. (Megapolitan.antaranews.com/Foto: Feru Lantara)

Depok (ANTARA) - Sekjen DPP PKB Hanif Dhakiri menargetkan jumlah perolehan kursi PKB di DPRD Kota Depok Jawa Barat memperoleh 10 kursi dari sebelumnya hanya 1 kursi di legislatif Depok tersebut.

"Kalau Allah berkehendak semua pasti bisa. Kita juga menginginkan agar Jokowi memimpin kembali memimpin bangsa Indonesia," kata Hanif yang juga caleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi, di Depok, Sabtu.

Hanif menuturkan, target kursi PKB di Depok dari 1 menjadi 10 kursi tentunya dengan soliditas, antusiasme PKB Depok akan tercapai target. Saat ini tren partainya terus meningkat sehingga optimis akan memperoleh jumlah suara yang meningkat.

Hanif juga menjelaskan berdasarkan survei sejumlah partai diprediksi lolos, terancam dan dipastikan tidak lolos electoral treshold.

Namun PKB satu-satunya partai berbasis Islam yang lolos electoral treshold.

Dalam kampanye terakhir PKB di Depok pada Jumat (12/4) Hanif melihat antusias massa yang luar biasa, ini merupakan kebangkitan PKB di Depok untuk Indonesia.

Untuk itu kita harus buktikan dengan kerja nyata, berpolitik yang santun dan berkah. Kita kumpul ajak warga Depok, untuk tentukan masa depan warga Depok, Bekasi dan Nasional.

Sejumlah artis ibu kota seperti Tommy Kurniawan, Said Bajay Bajuri, Mpok Ati dll. Massa larut ikut bergoyang mengikuti lantunan sholawat Veve Zulfikar. Selain itu juga, lagi-lagu rock, reggae, pop dan yang sedang hits. (F006)

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar