Pendukung Jokowi dari Partai Hanura gelar panggung hiburan di GBK

id GBK,kampanye jokowi-ma'ruf,jokowi-ma'ruf,kampanye jokowi

Pendukung calon Presiden petahana nomor urut 1 Joko Widodo berfoto bersama sambil berjoget di panggung hiburan sebelum memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan Konser Putih Bersatu, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA News/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dari Partai Hanura menggelar panggung hiburan di sekitar Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.
Atribut seperti bendera dan spanduk dari partai nomor urut 13 tersebut terpasang di sekitar pertigaan Jalan Asia Afrika dan Jalan Pintu Satu Senayan.
Panggung hiburan Partai Hanura berada tepat di titik pertigaan jalan tersebut.

Massa dari pendukung Jokowi berjoget sambil menyanyikan yel-yel lagu dukungan kepada Jokowi. Mereka membawa atribut seperti bendera, mengenakan kaos berlambang bendera Partai Hanura yang bertuliskan nada dukungan memenangkan Jokowi.

Lokasi tersebut menjadi titik pusat massa Partai Hanura sebelum mereka menuju SUGBK untuk menyaksikan "Konser Putih Bersatu." Hal ini menyebabkan arus lalu lintas dan ruas Jalan Asia Afrika ditutup sementara waktu.

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Konser Putih Bersatu juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari 100 gitaris Indonesia, seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Trio Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro juga dijadwalkan tampil dengan membawakan lagu "Bagimu Negeri".

Konser tersebut juga melibatkan sejumlah komunitas seperti perkumpulan olahraga skateboard dan surfing, pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

Acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis yang berlangsung sejak pukul 14.00-17.00 WIB. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga dijadwalkan hadir pada pertengahan konser itu.

Pewarta : Devi Nindy dan Taufik Ridwan
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar