Addie MS terkesan dengan Konser Putih Bersatu

id addie ms,addie,jokowi,konser putih bersatu,pemilu 2019

Addie MS ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Addie MS terkesan dengan Konser Putih Bersatu yang dihadiri ratusan ribu orang dan dimeriahkan oleh penampilan para musisi serta selebritas Tanah Air. 

"Seramai-ramainya massa, ini yang mungkin buat saya intens ramainya, artinya dari segi jumlah manusianya, keceriaannya, sejumlah manusia memenuhi kompleks GBK," ujar dia kepada Antara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Selain untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Konser Putih Bersatu bagi Addie MS adalah wadah masyarakat untuk berterima kasih kepada Joko Widodo (Jokowi).

"Ini seperti waktunya kita, minimal diri saya, untuk berterima kasih kepada seorang yang namanya Pak Jokowi. Ternyata spirit berterima kasih, spirit bersatu dengan sesama bangsa yang mungkin belum tentu mendukung bapak Jokowi, tetapi kita semua bersuka cita bersama," kata Addie MS.

Konser Putih Bersatu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan penampilan sejumlah musisi di panggung besar di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Sejumlah penyanyi, di antaranya, Tina Toon, Harvey Malaiholo dan Lita Zein tampil membawakan lagu "Bendera" yang dipopulerkan grup musik Cokelat, dilanjutkan dengan "Gebyar-Gebyar" yang dinyanyikan bersama roker Candil.

Baca juga: Tika Panggabean naik MRT demi hadiri Konser Putih Bersatu

Video:
 

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar