Jokowi berterima kasih lewat unggahan foto ANTARA ke Instagram

id jokowi,antara foto,konser putih bersatu,GBK

Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo memberikan pidato politiknya dihadapan pendukungnya saat kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berterimakasih kepada pendukung usai menghadiri “Konser Putih Bersatu” dengan mengunggah foto dari Kantor Berita ANTARA di akun Instagramnya @jokowi.

"Hanya dengan kebersamaan yang kuat, gandeng tangan yang erat, kita bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju. Terimakasih, Indonesia,” tulis Jokowi.
 


Foto yang diunggah sekitar pukul 18.00 WIB itu adalah foto hasil jepretan pewarta foto Kantor Berita ANTARA. Foto hasil jepretan fotografer Muhammad Adimaja tersebut mengambil angle dari atas atap stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Jokowi juga mengunggah foto lainnya milik Kantor Berita Antara. Kali ini foto diambil dari dalam tribun menggunakan lensa mata ikan atau fish eye.
 


“Demi tetap berkibarnya sang merah putih, para pahlawan telah mengorbankan nyawa. Kami wakafkan hidup kami ini untuk Indonesia yang maju dan sejahtera,” tulis @jokowi.

Hingga sekitar pukul 19.00 kedua tersebut masing-masing telah mendapat lebih dari 600 ribu dan 200 ribu like, serta masing-masing mendapat lebih dari 5.000 komentar.
 


“Konser Putih Bersatu” dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 16.30 WIB. Ratusan artis berpartisipasi dalam acara tersebut, di antaranya grub band Slank, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Tompi dan Addie MS.

Baca juga: Slank tutup "Konser Putih Bersatu" lewat lagu #barengjokowi

Baca juga: Round-up: Kampanye terakhir

Baca juga: Relawan semut putih bersihkan sampah sisa "Konser Putih Bersatu"

Pewarta : Peserta Susdape XIX/Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar