Jakarta (ANTARA) - Sejumlah artis atau figur publik yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif terpantau melakukan aktivitas yang relatif santai selama masa tenang menjelang pemungutan suara pada 17 April.

Melalui akun Instagram masing-masing, beberapa di antara mereka mengunggah foto kegiatannya, seperti Ifan Seventeen yang sedang asyik bermain game online PUBG dan Olla Ramlan yang memilih untuk main bowling.

Ifan Seventeen
 
Status Ifan Seventeen (ANTARA News/Instagram)

Melalui Instastory akun @ifanseventeen, Ifan mengisi masa tenang kampanye dengan bermain PUBG.

Vokalis band Seventeen itu juga menandai teman-temannya yang ikut bermain. Ifan merupakan caleg daerah pemilihan Kalimantan Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa.


Mulan Jameela
 

Awalnya, Mulan disebut akan merilis boxset lagu-lagu milik Ahmad Dhani pada hari ini, namun beredar informasi bahwa acara tersebut batal karena ada keluarga yang sakit.

Saat dipantau melalui akun Instagramnya @mulanjameela1, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu tengah bersiap menghadiri acara pernikahan.

Mulan juga tidak lupa menandai akun dari busana yang dikenakannya. Istri Ahmad Dhani itu merupakan caleg dapil Jawa Barat dari Partai Gerindra


Adly Fayruz
 
Status Instastory Adly Fayruz (ANTARA News/Instagram)


Caleg yang juga pemain sinetron ini, sedang merayakan ulang tahun yang ke-32. Pria yang namanya dikenal melalui "Cinta Fitri" itu, memanfaatkan waktu tenangnya dengan memampang ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat.

Adly adalah caleg dari Partai Nasdem untuk dapil Jawa Tengah.


Denada
 
Status Instastory Denada (ANTARA News/Instagram)


Denada menikmati masa tenang dengan melakukan hal yang sudah lama diinginkannya yakni menyantap sushi.

Ia mengungkapkan hal tersebut melalui Instastory akun @Denadaindonesia dengan menuliskan, "Kunanti-nanti alhamdullilah kesampaian."

Denada merupakan caleg dari Partai Amanat Nasional untuk dapil Jawa Timur.


Olla Ramlan
 
Status Instastory Olla Ramlan (ANTARA News/Instagram)


Sama seperti lainnya, Olla Ramlan juga menghabiskan masa tenang kampanye dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Dia bersama adiknya, Lolita Ramlan memilih untuk bermain bowling.

Agar tetap terlihat cantik, Olla pun menyempatkan diri mencatok rambut di arena olahraga tersebut.

Olla adalah caleg dari Partai Nasdem untuk dapil Jawa Barat.

Baca juga: Caleg artis di masa tenang, hadiri sunatan dan peragaan busana
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019