Doa lintas agama untuk Pemilu damai

id Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,kepala staf angkatan, pemuka lintas agama,doa bersama,Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019,GOR Ahmad Ya

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kelima kanan) bersama jajaran kepala staf angkatan dan pemuka lintas agama memanjatkan doa bersama pada kegiatan "Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019" di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019). Doa bersama yang diikuti lima ribu personel TNI AD, AL, AU serta umat lintas agama itu bertujuan agar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kelima kanan) bersama jajaran kepala staf angkatan dan pemuka lintas agama memanjatkan doa bersama pada kegiatan "Doa Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2019" di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019). Doa bersama yang diikuti lima ribu personel TNI AD, AL, AU serta umat lintas agama itu bertujuan agar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Pewarta : Indrianto Eko Suwarso
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar