Bupati berharap legislator perhatikan Kepulauan Seribu

id Kepulauan seribu,Dki,Bupati kepulauan seribu,pemilu 2019

​​​​​​​Bupati Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Husein Murad menyalurkan hak suaranya di TPS 15 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Rabu (17/4/2019). (ANTARA News/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - Bupati Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Husein Murad mengharapkan wakil rakyat yang terpilih dalam Pemilu 17 April 2019 memberi perhatian serius terhadap kesejahteraan masyarakat di kepulauan itu.

“Mereka yang terpilih bisa membawa aspirasi masyarakat yang diwakilinya,” kata Bupati kepada Antara usai memberikan hak suaranya di TPS 15 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Rabu.

Husein menjelaskan, Kepulauan Seribu merupakan bagian dari Jakarta sebagai ibu kota Republik Indonesia. Dia mengharapkan kebutuhan dasar dan pembangunan infrastruktur dapat terpenuhi dengan baik.

“Kalau masyarakat di darat (Jakarta) bahagia dan sejahtera, demikian pula masyarakat di Kepulauan Seribu,” kata bupati.

Husein menuju TPS 15 berjalan kaki dari rumah jabatan sekitar 10 menit lamanya. Saat tiba di TPS, bupati menyempatkan diri berbincang dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

Usai menyalurkan hak suaranya, Husein kembali berbincang dan menyapa warga yang antre warga yang ingin menyalurkan hak suara mereka.

“Semoga pemilu ini aman, tertib dan lancar. Seluruh keluarga yang mempunyai hak pilih, supaya mendatangi TPS terdekat, menggunakan haknya dengan bijak karena ini kesempatan sebagai warga negara untuk digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Husein.

KPU Kepulauan Seribu mencatat daftar pemilih tetap hasil perbaikan tahap 3 (DPTHP-3) sebanyak 19.013 pemilih tersebar di 70 TPS. Sementara daftar pemilih tambahan (DPTb) sebanyak 1.832 pemilih tersebar di 11 TPS berbasis DPTb.

Pewarta : Sri Muryono dan Fauzi Lamboka
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar