Prabowo-Sandi sementara dominan di Lhokseumawe

id prabowo,sandiaga uno,prabowo unggul

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Lhokseumawe, Aceh (ANTARA) - Suara untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, untuk sementara lebih dominan di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh dibandingankan rivalnya, pasangan kandidat nomor urut 01.

Dari pantauan beberapa TPS di Lhokseumawe, menunjukkan jumlah pemilih pasangan Prabowo-Sandi lebih banak dibandingkan suara pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Sebagaimana terlihat pada kertas penghitungan jumlah perolehan suara di TPS di Lapangan Hira' Lhokseumawe, dimana pada kolom pemilihan presiden angkanya lebih didominasi pada kolom pasangan nomor urut 02 .

Sementara itu, berdasarkan hasil sementara yang dikumpulkan oleh tim desk pemilu 2019 Kota Lhokseumawe, juga menyebutkan bahwa suara untuk paslon capres nomor urut 02 untuk sementara lebih unggul dibandingkan paslon capres nomor urut 01.

" Berdasarkan data sementara yang masuk dari TPS dari beberapa kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe, jumlah angka perolehan suara lebih di dominasi oleh paslon capres nomor urut 02," ungkap M Rifyalsyah, Sekretris tim Desk Pemilu Lhokseumawe 2019.

Sebutnya, angka pasti perolehan suara masing-masing paslon capres, belum diketahui secara jelas. karena belum semuanya masuk. Namun sebagaimana disebutkan olehnya, perbandingan perolehan suara antara kedua paslon capres tersebut sangat signifikan.

" Dari data sementara yang masuk, perbandingannya rata-rata rata antara 80 - 20 persen," kata Sekretaris Tim Desk Pemilu Kota Lhokseumawe.

Pewarta : Mukhlis
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar