Jayapura (ANTARA) - Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo mengajak segenap warga yang ada di Distrik Abepura dan Distrik Jayapura Selatan untuk kembali mendatangi TPS guna menyalurkan hak suaranya pada Kamis (18/4).

"Mari, kita semua, khususnya warga yang ada di Distrik Abepura dan Distrik Jayapura Selatan, untuk mendatangi TPS dan salurkan aspirasinya sesuai dengan hati nurani masing-masing," katanya di Kota Jayapura, Rabu malam.

Menurut dia, warga di dua distrik tersebut tidak perlu kecewa yang berlarut-larut karena penundaan pemilu tetapi menyiapkan diri untuk kembali lagi ke TPS.

"Kita tidak perlu kecewa dengan yang terjadi pada pagi hingga siang tadi, tetapi percayakan hal ini kepada penyelenggara untuk mengurusnya dengan bijak dan baik agar yang belum salurkan hak politiknya bisa melakukan pada Kamis pagi," katanya.

Mengenai hasil sementara pemilu presiden yang dilaporkan oleh berbagai lembaga survei, Abisai Rollo mengapresiasikan hal tersebut dan meminta warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan karena siapapun yang terpilih adalah putra bangsa yang terbaik.*


Baca juga: Pemilu yang tertunda di Jayapura berlangsung di 702 TPS

Baca juga: 704 TPS di Abepura dan Jayapura Selatan tunda pencoblosan

Baca juga: KPU Jayapura jelaskan mengapa keterlambatan logistik terjadi




 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019