Film Rumput Tetangga menambah film Indonesia yang layak ditonton

id Film rumput tetangga, telkomsel, berita sumut terkini, berita sumut hari ini

General Manager  Sales Region Sumbagut Ricky E Panggabean (kiri), Titi Kamal dan Kirana Larasati memaparkan kisah di Film Rumput Tetangga di Medan, Jumat (Antara Sumut/Evalisa Siregar)

Medan (ANTARA) - Fiim Rumput Tetangga dengan produser Raffi Ahmad dan Fransen Susanto menambah deretan film Indonesia yang layak ditonton.

Film yang mengisahkan seorang perempuan yang sebelumnya populer di sekolah kemudian hidupnya berubah sejak menikah itu bisa menjadi pelajaran berharga bahwa tidak selamanya apa yang kita lihat baik atau bagus di orang lain belum tentu sesempurna yang kita fikirkan.

Atau yang bagus di orang lain, baik juga untuk kita.

"Yang hijau belum tentu memukau," ujar Titi Kamal, salah satu pemain yang berperan sebagai Kirana.

Dia mengatakan hal itu saat "meet and greet" dengan fans dan media dan nonton bareng film.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto menceritakan tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Kirana yang diperankan Titi Kamal.

Kirana dulunya seorang murid populer dan berprestasi di sekolah, ternyata kehidupannya berubah setelah menikah karena hanya menjadi ibu rumah tangga, bukan wanita karier yang diimpikannya.

"Saya sempat merasakan apa yang dirasakan Kirana.Lalu seiring waktu, saya menyadari bahwa tidak benar 'rumput tetangga lebih hijau',"katanya.

Menurut dia, kebahagiaan bisa diciptakan sendiri.

"Ayo tonton filmnya biar cepat menyadari tentang kehidupan," ujarnya.

Kirana Larasati, pemain lainnya, mengaku beruntung bermain di film Rumput Tetangga itu karena filmnya bagus.

Film itu bagus, katanya, karena lazim terjadi di sekitar manusia.

"Kita selalu melihat kehidupan orang lain lebih bagus atau sempurna dibandingkan kita, tetapi nyatanya tidak semua seperti itu," katanya.

Kirana juga mengaku senang bermain di film itu karena sutradaranya juga memperbolehkan para pemain berekspresi.

General Manager Sales Region Sumbagut Ricky E Panggabean mengatakan tujuan nonton bareng Film Rumput Tetangga dimaksudkan Telkomsel untuk memanjakan pelanggan

Pelanggan Telkomsel, bukan hanya bisa menonton, tetapi juga bertemu langsung dengan para pemain dalam film tersebut. (*)

Pewarta : Evalisa Siregar
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar