Jakarta (ANTARA) - Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Jakarta Haen Rahmawan, Senin malam, mengatakan, laga skuat berjuluk Macan Kemayoran kontra klub Liga Filipina Ceres Negros di Grup G Piala AFC 2019, terbuka untuk penonton.

Sebelumnya, juga pada Senin malam, Polda Metro Jaya melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengeluarkan pernyataan bahwa laga Persija versus Ceres Negros tertutup untuk penonton.

"Kami baru saja berkoordinasi dengan pihak keamanan. Alhamdulillah kepolisian memberikan izin pertandingan dengan penonton seperti biasa," ujar Haen, dikutip dari keterangan resmi Persija di Jakarta, Senin.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat atas koordinasi tersebut.

Dengan terbukanya pertandingan tersebut untuk penonton, maka dipastikan suporter Persija The Jakmania akan membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Oleh karena itu, Persija meminta seluruh personel The Jakmania untuk disiplin dari sebelum hingga selesai laga.

"Kami meminta The Jakmania bisa menjaga ketertiban," kata Haen.

Persija akan menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4), mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Polda Metro pastikan laga Persija versus Ceres Negros tanpa penonton

Baca juga: Novri Setiawan siap berkontribusi di Piala AFC usai cedera

Baca juga: Persija perkenalkan bus baru

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019