Prabowo bersama relawan gelar syukuran klaim kemenangan di TMII

id prabowo subianto,pilpres 2019,pemilu 2019

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (baju coklat) menghampiri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (pakai topi), di Jakarta, Rabu (24/4/2019). Prabowo kembali mengklaim memenangkan Pilpres 2019. ANTARA/Muhammad Zulfikar/aa

Jakarta (ANTARA) - Kubu calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengadakan syukuran, konsolidasi pengawalan dan pengamanan klaim kemenangan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin.

Pada kegiatan tersebut hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Djoko Santoso, mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, dan ustaz Bachtiar Nasir.

Pada acara itu, Prabowo Subianto kembali mengklaim kemenangan pemilihan presiden dan calon wakil presiden 2019 untuk ke empat kalinya.

"Kita telah memenangkan pemilihan ini, kita telah memenangkan pemilihan ini," kata dia di hadapan para pendukungnya.

Dalam orasinya, Prabowo Subianto meminta seluruh pendukung dan relawan Prabowo-Sandi agar tidak ragu, gentar dalam mengawal pemilu yang adil.

Ia mengatakan hingga saat ini melihat wajah para pendukung termasuk barisan "emak-emak" atau kaum ibu sama sekali tidak seperti menyerah.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tersebut juga mempertanyakan loyalitas, komitmen serta kesetiaan para pendukung kepadanya.

"Saya mau bertanya kalian mau menyerah atau tidak, kalian masih bersama saya atau tidak," tanya mantan suami Titiek Soeharto tersebut yang disambut jawaban riuh oleh para pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga kembali menegaskan bahwa tidak ingin menjadi presiden untuk diri sendiri melainkan untuk masyarakat Indonesia.

Pewarta : Muhammad Zulfikar/Unggul Tri Ratomo
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar