Jakarta (ANTARA) - Partai-partai politik peserta Pemilu Legislatif 2019 telah menghimpun data para calon legislator yang berpeluang duduk di Senayan, termasuk di antara mereka adalah para selebriti Tanah Air, demikian seperti diwartakan ANTARA News kemarin.

Selain itu juga ada berita tentang DFSK Glory 560 yang mencuri perhatian pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Berikut sejumlah berita kemarin menarik dibaca hari ini:

1. Artis-artis berikut berpeluang duduk di Senayan

Partai-partai politik peserta Pemilihan Umum Legislatif 2019 sudah menghimpun data para calon legislator yang berpeluang besar untuk duduk sebagai wakil rakyat di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, termasuk di antaranya para pesohor yang sudah dikenal dalam industri hiburan Tanah Air.

Selengkapnya di sini

2. Lewat online streaming, Aoi Sora umumkan kelahiran anak

Aktris Jepang Aoi Sora yang populer di China melahirkan dua bayi kembar laki-laki lewat operasi caesar, Rabu, dan mengabarkan hal itu pada penggemar langsung saat masih berbaring di rumah sakit lewat video online yang ditonton lebih dari sejuta kali.

Selengkapnya di sini

3. Balita boleh bersekolah asal pengajaran layak

Anak-anak berusia di bawah lima tahun (balita) tetap diperbolehkan bersekolah secara formal selama pemilihan sekolah dan materi pengajaran tepat seusia mereka.

Selengkapnya di sini

4. ASUS siapkan laptop dan ponsel pintar permainan e-Sports

ASUS Computer Inc. akan menyiapkan setidaknya dua perangkat elektronik pendukung ekosistem permainan digital (e-Sports) di pasar Indonesia pada pertengahan 2019 berupa laptop dan ponsel pintar.

Selengkapnya di sini

5. DFSK Glory 560 curi perhatian IIMS 2019

Sejak peluncurannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, merek kendaraan roda empat asal Tiongkok, mencuri perhatian masyarakat, utamanya Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 560.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019