... merupakan kunjungan kehormatan kami ke Aceh, karena Pak Prabowo tadi malam juga menyatakan ikut serta berkunjung ke Aceh...
Banda Aceh (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh atas dukungan dan perjuangan yang berhasil memenangkan 91 persen pada Pemilu 2019.

“Ini merupakan kunjungan kehormatan kami ke Aceh, karena Pak Prabowo tadi malam juga menyatakan ikut serta berkunjung ke Aceh,” kata Sandiaga Uno di salah satu warung kopi di Aceh Besar, Jumat.

Ia menjelaskan pasangan nomor urut dua tersebut meraih kemenangan di 23 kota di Aceh dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang berlangsung serentak pada 17 April 2019.

Menurut dia kemenangan yang diberikan untuk pasangan nomor dua merupakan bagian perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Aceh.

“Masyarakat ingin adanya perubahan diberbagai sisi baik ekonomi, arah pembangunan, lapangan pekerjaan, kesejahteraan dan stabilitas biaya hidup,” katanya.

Mereka bertekad mewujudkan bangsa adil dan makmur yang dimulai dari Provinsi Aceh. Dalam kunjungan ke Aceh tersebut Prabowo Subianto turut didampingi Amin Rais, Juru Bicara BPN, Dahnil Simajuntak. Saat tiba di Aceh, Sandiaga juga menyempatkan untuk menikmati mie Aceh dan jus kurma.

Baca juga: Prabowo dan Sandiaga akan ke Aceh

Baca juga: Sandiaga Salahuddin Uno : Bangun ekonomi kuat untuk buruh

Baca juga: Sandiaga Uno: Koalisi partai pendukung di pilpres tetap solid

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019