Jakarta (ANTARA) - Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyatakan dirinya siap untuk mengubah-ubah posisinya selama pertandingan terakhir musim ini jika sang Maurizio Sarri menghadapi masalah lebih lanjut di lini pertahanan.

"Saya siap bermain di mana pun posisi yang dia meminta kepada saya. Saya telah bermain sebagai bek tengah di Chelsea dan tim nasional. Memang benar beberapa bulan terakhir saya lebih banyak bek kanan dan beberapa kali di bek kiri," kata pemain internasional Spanyol itu sebagaimana dikutip dari Skysports, Jumat.

"Saya dapat beradaptasi dengan posisi yang berbeda dan menikmati bermain di mana pun manajer menganggap saya berguna untuk tim."

Chelsea kalah di final Piala Carabao pada Februari lalu, dan setelah melewati tahap-tahap sulit dalam musim ini, klub itu kembali bangkit untuk memperebutkan gelar juara Eropa ketiga mereka dalam tujuh tahun terakhir.

"Kami ingin kembali ke Liga Champions melalui Liga Inggris" katanya.

Baca juga: Azpilicueta ingin Chelsea segera bangkit

Chelsea akan menjamu Watford di Liga Inggris pada Minggu dalam pertandingan penting untuk memenuhi ambisi finis empat besar mereka dan Sarri mengatakan The Blues berniat mengamankan kembalinya tim ke Liga Champions dengan finis di liga mereka.

"Kami membutuhkan empat besar di Liga Inggris karena kami ingin masuk ke Liga Champions," ujar Sarri.

"Sangat sulit untuk masuk ke empat besar Liga Inggris, di final Piala Liga kami harus melewati Liverpool dan Tottenham dua kali, kemudian City di final. Ini seperti Liga Champions." demikian Sarri.

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019