Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Partai Golkar di salah satu hotel di Jakarta pada Minggu.

Presiden yang tiba sekitar pukul 17.00 WIB di ballroom hotel tersebut disambut oleh para fungsionaris Partai Golkar.

Presiden selanjutnya bersalaman dan duduk satu meja dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Koordinator bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain mereka hadir juga dalam acara buka puasa bersama tersebut Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Diaz Hendropriyono.

Selanjutnya Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat yang sudah bergabung dengan Partai Golkar Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Masih ada Sekretaris Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekretaris Jendral Partai Nasdem Johny G Plate, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan para ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan, salat magrib bersama dan selanjutnya buka bersama.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019