MRT Jakarta kembali melayani penumpang melalui keseluruhan 13 stasiun MRT
Jakarta (ANTARA) - PT MRT Jakarta mengumumkan bahwa mulai Junat pagi ini layanan MRT Jakarta
kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya.

"Terkait dengan rekayasa jalur MRT Jakarta yang diberlakukan tanggal 22-23 Mei 2019, PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," ujar Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Dia menjelaskan bahwa MRT Jakarta kembali melayani penumpang melalui keseluruhan 13 stasiun MRT, serta jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta
Ratangga sesuai dengan jadwal normal untuk setiap stasiun yang dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial.

"PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta," katanya.

Kamaluddin juga menambahkan bahwa pihaknya mengimbau para pengguna untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai perkembangan operasional MRT Jakarta dari petugas, laman media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta.

"Dalam memberikan pelayanan, kami akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta," ujarnya.

Sebelumnya PT MRT Jakarta telah membuka kembali layanan stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan hingga Stasiun Dukuh Atas BNI pada Kamis (23/5/2019) pagi.

Namun, Stasiun Bundaran HI masih ditutup. Selain itu, PT MRT Jakarta juga memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta seraya tetap memprioritaskan keselamatan penumpang dan keamanan sarana serta prasarana MRT menyusul aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu, Jl MH Thamrin pada 21-22 Mei 2019.

Baca juga: Stasiun MRT Senayan hingga Dukuh Atas kembali dibuka
Baca juga: Semua stasiun bawah tanah MRT Jakarta ditutup malam ini


Pewarta: Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2019