Bank Kalsel bagikan takjil gratis untuk pengguna jalan

id tanah bumbu,pembagian takjil

Petugas Bank Kalsel membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan. (Antaranews Kalsel/ist/sjd)

Tanah Bumbu (ANTARA) - Bank Kalimantan Selatan (Kalsel), Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, membagikan takjil (makanan) untuk berbuka puasa gratis kepada masyarakat "Bumi Bersujud" bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantornya.

"Pembagian makanan untuk berbuka kali ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah," kata Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim, di Tanah Bumbu, Sabtu.

Dikatakannya, pembagian makanan untuk berbuka gratis tersebut sudah dilaksanakan sebanyak dua kali, dan akan terus dilaksanakan setiap hari Rabu selama Bulan Suci Ramadhan.

"Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pahala dan keridhaan Allah SWT dengan cara membukakan orang yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan di sisi Allah dengan cara bersedekah," kata Azis.

Pembagian paket makan untuk berbuka gratis di pekan ini, Bank Kalsel Cabang Batulicin menyiapkan 100 kotak berisikan kurma, es buah, kue basah asin dan kue basah manis.

Jumlah paket yang disediakan lebih banyak dibandingkan pembagian takjil pada pekan sebelumnya karena antusias masyarakat untuk menerima pembagian takjil tersebut semakin banyak.

Kemungkinan, dalam setiap pelaksanaan pembagian takjil, jumlahnya akan terus ditambah," katanya.

Salah satu penerima takjil, Darsoni, mengucapkan terimakasih atas program ini karena ada kepedulian yang dilakukan oleh pihak bank kepada masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan akan mendapatkan imbalan pahala dari Allah," katanya.*

Baca juga: Polres Cirebon bagikan 300 paket takjil pada pengguna jalan

Baca juga: Pembagian takjil untuk ribuan warga miskin Jakarta dimulai hari ini


 

Pewarta : Imam Hanafi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar