Banjarmasin (ANTARA) - Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat melaksanakan kegiatanya yang bertemakan "Mulawarman Peduli" dengan membagikan takjil ke masyarakat jelang berbuka puasa.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada masyarakat kurang mampu untuk berbuka puasa," katq Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Czi Tandra Wideru di Banjarmasin, Sabtu.

Dikatakannya, adapun sasarannya dalam kegiatan itu di antaranya para tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan serta pengguna jalan di sekitar kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah dan Banjarmasin Barat yang menjadi wilayah binaan teritorial.

Pelaksanaan pembagian takjil itu bertempat di depan Mako Koramil 1007-03/Banjarmasin Barar dan diikuti beberapa anggota Koramil.

Danramil mengaku dengan adanya kegiatan ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.

"Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi," ujarnya.

Tandra juga berharap, apa yang mereka berikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan tahun ini.

"Semoga kita semua rakyat Indonesia agar selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat," katanya.

Sebelumnya Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Czi Tandra Wideru juga menyambangi Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin pada Kamis (23/5) lalu untuk memberikan sembako untuk keperluan panti yang dihuni 40 anak tersebut. 

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019