Deddy Sitorus berjanji siap berjuang demi Kaltara

id Caleg terpilih PDiP, kaltara, deddy sitorus,pemilu 2019

Deddy Yevri Sitorus, caleg terpilih dapil Kaltara dari PDIP

Nunukan (ANTARA) - Caleg terpilih dari daerah pemilihan Kalimantan Utara dari PDI Perjuangan, Deddy Yevri Sitorus berjanji akan berjuang maksimal pada saat duduk di legislatif periode 2019-2024.

"Saya akan berjuang untuk Kaltara sebagai daerah pemilihan pada pemilu 2019 baru-baru ini," ujar Deddy Yevri Sitorus usai acara buka puasa bersama Relawan Ready di Panti Asuhan Ruhama Kelurahan Nunukan Timur, Sabtu.

Komitmennya berjuang untuk Kaltara yang berada di tapal batas negara Indonesia dengan Malaysia tersebut didasari atas bagian dari amanah yang diberikan masyarakat setempat pada pemilu 2019.

Dimana dirinya berhasil meraih suara terbanyak dari tiga kursi DPR RI yang diperebutkan di Provinsi Kaltara.

Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltara dan Kabupaten Nunukan pada khususnya sehingga terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Ia mengatakan, selama masa kampanye di dapilnya telah melihat langsung segala permasalahan yang dialami masyarakat di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di provinsi termuda itu.

Berkat perjalanan panjang selama kampanye tersebut akhirnya mampu memetakan kekurangan setiap kabupaten dan kota di Kaltara.

Hasil pemetaan itulah nantinya yang akan diperjuangkan di DPR RI meskipun bukan komisinya, tandas Deddy Sitorus.

Direktur Rumah Aspirasi paslon Jokowi-Ma'ruf Amin ini mengutarakan, Provinsi Kalimantan Utara masih jauh dari perkembangan dibandingkan dengan daerah lainnya.

Sementara pembangunan dengan mengandalkan dana APBD sangat mustahil dapat dilakukan dengan minimnya anggaran.

Oleh karena itu, kata dia, menjadi tugasnya berjuang dan berjuang demi kemajuan Kaltara untuk meningkatkan anggaran pembangunan pada semua kementerian dan lembaga agar setara dengan daerah lain di Indonesia.

Pewarta : Rusman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar