Sembako itu total harganya Rp150 ribu, tapi dijual ke peserta hanya Rp75 ribu saja
Manado (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Manado menjual sembako murah kepada peserta di lingkup Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Peserta BPJS Ketenagakerjaan kembali mendapat keuntungan, sembako murah diberikan kepada peserta yang datang mengambil klaim di kantor BPJS Ketenagakerjaan pada tanggal 22 – 24 Mei 2019," kata Adisafah Curmacosasi selaku Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado, Senin (27/5).

Dia mengatakan hal ini dalam rangka Bulan Ramadhan dan memberikan sembako murah kepada peserta yang datang klaim di kantor.

"Jadi sembako itu total harganya Rp150 ribu, tapi dijual ke peserta hanya Rp75 ribu saja," katanya.
Adisafah Curmacosasi selaku Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan saat menjual sembako murah pada peserta di kantor BPJSTK Manado. (1)

Ada sebanyak 600 paket sembako yang dijual kepada peserta dengan harga promo 50 persen dengan isi beras 5kg, minyak goreng 4 Liter, gula pasir 2 Kg dan 2 Box teh celup.

Selain kepada peserta yang datang di kantor, sembako juga dijual kepada masyarakat di Desa Marinsow Kabupaten Minahasa Utara dan Desa Pulutan Kabupaten Minahasa sebagai calon desa sadar BPJS Ketenagakerjaan.

“Awalnya tanggal 21 dan 22 Mei 2019 kita kunjungan ke Desa Marinsouw dan Desa Pulutan dalam rangka untuk pencanangan calon desa sadar BPJS Ketenagakerjaan dan sekaligus melakukan penjualan sembako di kedua desa tersebut,” ucap adisafah.

Selain itu, katanya, penjualan sembako murah juga dilaksanakan di Kantor Unit BPJS Ketenagakerjaan yaitu di KCP Kotamobagu dan KCP Bitung dengan masing-masing menjual 100 paket sembako murah.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kedekatan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, serta kami bisa dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di Sulawesi Utara," jelasnya.
 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019