Mufidah Kalla kenang Ani Yudhoyono sebagai pekerja keras

id Ani Yudhoyono wafat,Kristiani Herawati,Susilo Bambang Yudhoyono,Jusuf Kalla,Mufidah Kalla

Mufidah Jusuf Kalla. (cc)

Jakarta (ANTARA) - Mufidah Jusuf Kalla mengenang Kristiani Herawati Yudhoyono sebagai sosok yang keibuan dan pekerja keras, khususnya selama keduanya mendampingi suami masing-masing sebagai kepala negara pada 2004-2009.

“Saya mengenal beliau sebagai seorang Ibu Negara yang baik, pekerja keras dan sangat membantu untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya kemajuan ibu-ibu serta anak-anak Indonesia,” kata Mufidah di Jakarta, Sabtu.

Meskipun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla sudah berakhir, persahabatan antara Mufidah Kalla dan Ani Yudhoyono terus terjalin dengan baik.

Mufidah juga menyampaikan ungkapan duka cita dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu siang.

“Beliau seorang pribadi yang hangat dan hubungan kami sekeluarga tetap terjalin baik hingga hari ini. Semoga almarhumah husnul khotimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Ani Yudhoyono, lahir di Yogyakarta 6 Juli 1952, menghembuskan nafas terakhir di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu pukul 11.50 waktu setempat, setelah menjalani perawatan medis akibat penyakit kanker darah.

Baca juga: Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Puri Cikeas malam ini

Baca juga: C-130 Hercules VIP lepas landas jemput jenazah Ibu Ani Yudhoyono

Baca juga: Bunga duka cita pertama dan lokasi makam untuk Ibu Ani di Kalibata


Pewarta : Fransiska Ninditya
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar